Wednesday, November 7, 2018

Alice Tale Chapter 13

Pengujian Air

Baiklah, untuk permulaan, aku ingin tahu harganya.

Mengabaikan tentangnya———Ilya, yang tampak, seperti sedang memohon menggunakan matanya, aku menghapus ekspresiku.

Saya tidak ingin ditagih berlebihan disini.

Meskipun jika pada dasarnya aku tidak memiliki uang.

Membeli semuanya dengan harga yang telah ditentukan itu sangat mirip seperti di Jepang.

Ini adalah dunia lain.

Kalau begitu sekarang....

Wednesday, June 6, 2018

Alice Tale Chapter 12

Ha~ Chapter kali ini panjang banget dah~
Ilya

Setelah kembali ke kota pada siang hari, Shion-san dan akupun berpisah.

Teman-teman petualang Shion-san menyeretnya dan mengatakan bahwa mereka membutuhkannya di garis depan tidak peduli apapun yang dikerjakannya.

Shion-san terlihat enggan untuk membiarkanku pergi, Tetapi setelah akhirnya memberikanku 1000 Rook untuk mendaftar di guild, dia diseret untuk bekerja.

Tuesday, June 5, 2018

Alice Tale Chapter 11

Yo~ Minna~ Ogenki desu ka ? Eto~ sorry kalau lama nggak post~ soalnya keasyikan baca light novel yang lain sampai sampai lupa kalau punya web~
Ma~ silahkan dinikmati~
Petualang

Boleh dikatakan, di bawah bimbingan Shion-san, kami tiba di ruang bos.

Di depan pintu yang besar, kecemasan membuat jantungku berdegup kencang.


"Seperti yang kuduga, ini membuat jantungku berdebar-debar."

"Punyamu datar, jadi aku yakin seseorang bisa mendengar detak jantungmu dengan sangat baik."

Monday, June 4, 2018

Alice Tale Chapter 10

Fu~ entah mengapa TLin bagian memasak lebih sulit daripada adegan pertarungan. Jadi kalau ada bagian yang salah ane minta maaf.
Tentang Uang

Aku membuat sup untuk makan malam.

Aku tidak dapat menemukan roux, jadi yang aku buat adalah sup tanpa roux. (TL : Well~ susah jelasin apa itu roux, soalnya ane kurang bisa masak. Kalau ingin tau silahkan tanya Om Wiki aja.)

Lelehkan beberapa mentega dan tumis bahan-bahan.

Untuk bumbunya, aku menggunakan garam dan lada.

Setelah masakan cukup di panaskan, tambahkan tepung terigu untuk menambahkan kekentalan kaldu dari sup.

Terakhir tambahkan susu dan masak hingga matang.

Saturday, April 28, 2018

Review Overlord Season 1

Halo~ minna-san. Ogenki desu kah ? 
Setelah lama kagak review anime, ane mau review salah satu anime yang bener-bener ane suka yaitu Overlord. Dan ane sendiri sudah baca Light Novelnya juga sih~ hehehe.
Ok tanpa ditunda lagi ane akan mulai reviewnya.