Selasa, 24 Oktober 2017

Alice Tale Chapter 1

Terlahir kembali di dunia lain, sebagai gadis cantik


Ketika aku bangun, disana bukanlah sesuatu yang biasanya aku lihat. Aku merasa bingung, tetapi aku mendapatkan sebuah ide. Aku adalah seorang yang sangat imajinatif.


"...eh ? Dunia lain ? Benarkah ?"


Benar, aku adalah orang yang sangat imajinatif, tetapi ketika aku mendengar suaraku ketika mengatakannya, keadaan ini benarkah tidak apa-apa ? Tapi masa bodoh tentang hal tersebut.

Tunggu, tunggu tunggu tunggu, disana terdapat sebuah kebenaran yang lebih penting didalam suaraku.

Sebenarnya, suaraku.


Kamu ingin mengetahui apa yang salah dengan suaraku ?


Namaku Arisugawa Akito. Umur 18 tahun.

Aku adalah murid yang pindah ke tokyo musim semi ini untuk kuliah di universitas.

Untuk menenangkan kegelisahan sedikit, biarkan aku untuk mengingat peristiwa yang telah terjadi.





.*



Sampai aku lulus dari SMA, saat tinggal di tempat kelahiranku, aku masuk ke sebuah klub, aku menerapkan dan menjalani kehidupan siswa SMA dengan penuh semangat.

Aku bermain bola sejak kecil dan menghabiskan sebagian besar masa mudaku untuk bermain bola. Tapi di pertandingan terakhir di tahun ketiga SMAku. Kami kalah dan aku frustrasi (燃え尽きる).

Setelah itu, aku berusaha mengubur hal tersebut dengan belajar, agar dapat memenuhi syarat untuk meniggalkan rumah dengan mendaftar Universitas yang lebih baik dan tinggal sendiri.

Beruntung, sejauh ini, semuanya baik-baik saja.

Tapi pada saat itu, aku benar benar frustrasi sehingga aku tidak lagi mempercayai seseorang yang berumur 18 tahun. Kemudian, aku tidak dapat memotivasi diri sendiri untuk melakukan apapun lagi.


Aku hanya pergi ke Universitas untuk menghadiri upacara pembukaan.

Kemudian aku tidak diragukan lagi berubah menjadi salah satu dari siswa yang termasuk diambang batas untuk menjadi NEET.

Tapi selagi aku tidak memiliki motivasi, aku pasti memiliki lebih banyak waktu yang dapat aku habiskan di tanganku.


*) NEET = Not in Education,Employment or Training. Yang berarti pengangguran.


Pada saat itu, aku menemukan game online.

Membuat karakter baru yang dapat menjadi pengganti untuk diriku sendiri.Menerapkan sebuah pribadi yang baru di dunia maya cukup menggembirakan.

Dalam waktu singkat aku kecanduan dan bermain permainan demi permainan, sepanjang waktu bahkan bulan, hingga memotong waktu tidurku.

Kuliah ?

Aku tidak pernah pergi ke sana.

Ah, maaf, pada saat upacara pembukaan. Aku pergi ke sana.

Yang mana tidak dapat dikatakan bahwa aku memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hanya saja itu merepotkan, kamu tahu !

J-Jangan salah paham terlebih dahulu, mengerti !

Yah, itu bukanlah sesuatu yang penting.

Lagi pula, aku sangat menyukai MMORPG bertema fantasi.

Fantasi...

Itu menyenangkan.

Sejak dulu aku suka membaca buku ketika aku merasa bosan, dan ketika membaca aku suka menenggelamkan diri dalam khayalanku.

Pada suatu malam dengan beberapa film dari Gibli atau begitulah yang dapat aku bayangkan, aku merasa seluruh tubuhku diselimuti oleh kebahagiaan.

Di sana mungkit tidak terdapat satupun Aetherium, tapi aku merasa melayang ketika aku senang di dalam kepalaku, kamu tahu ?

Benar, aku suka berpetualang di dalam dunia fantasi.


Dengan kata lain menggunakan tubuh baru ku.


Dengan cara itu, aku menjelajahi banyak dunia menggunakan berbagai karakter dan hidup sebagai mahasiswa yang berkecukupan, akan tetapi disana aku menemukan ide untuk melakukan sebuah percobaan yang benar-baner ingin aku coba lakukan.



——Aku ingin mencoba untuk bermain sebagai seorang gadis.



*) Aetherium: batu yang memungkinkan dirimu melayang, dari Castle in the Sky, sebuah film Ghibli tahun 1986.



Ini menarik, bukan ?

Dan, mengetahui betapa hebatnya ini, tidakkah kamu kadang-kadang berpikir bahwa kamu lebih baik daripada seorang perempuan ketika kamu memerankan salah satu dari mereka ? Berarti hal tersebut merupan situasi yang ideal, dalam pikiran seorang pria seperti aku.

Yah, aku memiliki sedikit obsesi untuk merubah diriku.

Menciptakan kepribadian ?

Jadi akupun memutuskan.

Aku akan menjadi gadis paling manis diantara semua gadis.

Kemudian aku mencari game online yang sesuai dan akhirnya sampai pada sebuah game yang berjudul "Kehidupan Baru di Dunia Lain", sebuah judul game yang menggambarkan jenis game yang cukup santai.

Itu adalah bagian yang aku sukai dari game ini.

Di game tersebut, aku akan mulai memainkannya sebagai seorang karakter perempuan.


Aku menghabiskan waktu yang cukup lama pada saat pembuatan karakter.

Di sana terdapat bebagai macam ras yang dapat digunakan, tetapi sebagai permulaan aku ingin menggunakan ras half-elf.

Umur 15.

Aku bingung  untuk sementara waktu pada saat menentukan warna rambut.

Sekitar 2 jam, mungkin ?

Kamu tidak bisa membuat kesalahan hanya dengan menggunakan pirang.

Bagaimanapun, merah terlihat keren.

Tetapi merah muda terlihat imut.

Biru juga keren dan memberikan kesan yang bagus.

Namun, justru kerena ini adalah dunia fantasi, tetap menggunakan warna hitam juga dapat dipertimbangkan.

Aku bingung..

Aku bingung dan semakin bingung, tetapi pada akhirnya aku memutuskan akan menggunakan pilihan yang aman lainnya, yaitu menggunakan pirang platinum.

Jadi singkatnya, aku menggunakan rambut berwarna silver.

Rambut silver, dengan tipe rambut yang panjang dan lurus.

Ini cukup keren dan aku menyukainya.

Matanya sedikit miring dan itu membuatnya tampak berkemauan keras.

Aku menyetel warna matanya menggunakan warna amber.

Hanya menggunakan tinggi 160 cm untuk tinggi badan, dan bertubuh langsing, yang dapat terlihat seperti seorang model.

Payudara yang besar merupakan impian setiap wanita, akan tetapi untuk karakter ini akan terasa berlebihan jadi aku memilih menggunakan yang berukuran sedang. Yah, pilihanku menghasilkan hasil yang bagus.

Dengan ini aku telah selesai dalam mengatur penampilannya.

Waktu yang dihabiskan untuk mengatur penampilannya benar-benar tidak masuk akal.

Tapi kamu dapat mengatakan aku telah membuat gadis paling cantik yang dapat aku buat.


Kemudian tahap yang selanjutnya adalah menyetel atribut karakter.



Di sana terdapat banyak macam kelas dan aku kembali bingung.

Apakah ada sebuah pilihan yang tepat untuk seorang gadis yang cantik ?

Membawa pedang dan berdiri sebagai baris depan terlihat menarik tetapi aku memutuskan untuk menggunakannya lain waktu dan setelah semua pertimbangan aku akhirnya memilih menggunakan kelas magic.

Firepower atau healing, merupakan sebuah pertanyaan yang muncul.

Kerena aku menginginkan yang lebih kuat, itu pasti firepower, bukan ?

Jadi ini seharusnya dapat menjadi kelas offensive yang hebat.

Aku memilih menjadi mage dan pergi menuju tempat pengaturan ability.

Tidak peduli bagaimanapun aku mengatur ability tersebut, mungkin aku dapat menjadi cukup kuat apabila membagi rata point ability karakter, akan tetapi banyaknya point ability dari setiap ability akan mempengaruhi bagaimana karakter tersebut akan tumbuh.

Akupun kembali bingung untuk sejenak.

Di sana terdapat 5 ability, dan aku bisa menggunakan total 10 point untuk mengisi masing masing atribut dan meningkatkan point dari ability maximal (keahlian maksimal) mencapai 5 point.


Strength, Endurance, Protection, Agility, Intelligence.


Aku harus memasukkan point tersebut ke dalam 5 pilihan ability yang telah tersedia.

Jika aku membagi rata point tersebut, maka masing-masing akan memiliki 2 point.

Singkatnya, ini seharusnya tidak apa apa apabila mengibaratkan 2 point merupakan tingkatan rata-rata.

3 point itu sedikit unggul.

4 point itu cukup istimewa

5 point itu berada pada level jenius

Hmmm...


Aku tudak suka menjadi sebuah wujud yang bertugas sebagai dalang dalam mengatur semua perdagangan.

Jadi akupun memilih menggunakan point minimal dan maksimal.


Strength 0, Endurance 1, Protection 0, Agility 4, Intelligence 5.



Itu telah benar-benar menggunakan 10 point yang aku punya.

HAHAHAHAHA.

Sungguh kekuatan defensive yang hanya sekuat kertas.

Aku hidup hanya dengan mengandalkan agility dan Intelligence - yang mana hal tersebut mungkin bagian dari kekuatan serangan magic sendiri.

Dan, tentu saja, tetap terlihat cantik.



Langkah selanjutnya adalah mengatur ability khusus.


Di sana aku bisa mendapatkan ability khusus dengan memasukan point, tetapi saat ini aku hanya memiliki 3 point.


Di sana terdapat banyak pilihan, tetapi aku memutuskan untuk memilih "Latent Potential", "Double Cast", dan "Cast Time Reduction".


Aku telah memutuskan untuk menggunakan tingkatan minimal dan maksimal sejak awal.


Tidak ada yang dapat bertahan dari seranganku.


... Tapi jika aku tidak memiliki seseorang sebagai perisaiku, dan tak lama lagi, bukankah aku dapat mati hanya dengan satu serangan dari sebuah slime.


Oh, benar juga.


aku bisa selalu menggunkan agilityku untuk menghidarinya.


Akhirnya, aku telah menyelesaikan semua cobaan dan kesengsaraan dalam pembuatan karakter ini.


Aku menekan tombol "Selanjutnya" dan mendapatkan sebuah pesan bejudul "Selamat datang di dunia lain".


"Apakah kamu percaya dunia lain ?"


YA TIDAK


Hmm, itu sudah jelas ya.


Karena aku adalah seorang anak laki-laki asli yang memimpikan dunia lain.


Tanpa sedikitpun perasaan bingung, akupun menekan YA.


"Selanjutnya, semoga mendapat kehidupan yang baik"



Itu merupakan pesan terakhirnya.


Aku pikir.


Aku pikir, pada saat itu juga kesadaranku mendadak menghilang.




*



Mengenang kejadian berakhir.



"..."



Hmm.


Aku merasa mendapatkan sebuah getaran yang sangat, sangat buruk di sini.


Ini bukanlah sebuah trik murahan seperti bermimpi atau hipnotis, pasti bukan.


Padang rumput yang aku duduki ini berada dimana ? Selain itu kelembutan dan baunya terasa sangat alami.


Yang pertama, dimana apartemen satu ruanganku, rumahku dan kastilku ?


Aku tidak sedang setengah tidur.


Pandanganku terlihat jelas.


Tidak sedang kabur.


Tidak masalah.


Baiklah, aku akhirnya membulatkan tekatku untuk menghapus masalah pertama yang sempat membuatku bingung.


Aku mempersiapkan diri dan mengatakan sesuatu sekali lagi.



"Ah. Tes, Tes"



... Aku tidak percaya bahwa aku mendengar sebuah suara yang indah.


Yang berasal dari tenggorokanku.


Aku menyisir rambutku yang terasa sedikit aneh.


Panjang. Ini pun juga terlihat mengkilap dan halus dan silver.


...


Aku menyentuh dadaku.


Mereka berukuran sedang, tetapi aku merasa dipenuhi dengan impian.


... Aku mencoba menyentuh dadaku lagi.


A-aku tidak melakukan sesuatu yang kotor, benar !?


Ini penting !


Ini penting !


Ini benar-benar penting, jadi aku mengulanginya lagi.


Aku merasa ada sesuatu yang hilang diantara kakiku.



"eh ?"



EH ?


Bisakah kamu mengerti keputusasaanku sekarang ini ?


Hampir saja aku tidak bisa mengontrol diri agar tidak pingsan lagi.


Tetapi aku mencoba bertahan dan menyemangati diriku.


Akupun kemudian berdiri.


Tinggiku pada umurku saat ini adalah 175 cm.



"Ada apa dengan garis pandangan ini, benar-benar sangat rendah..."



Ini sangat aneh.


... Ah, benar, benar, tinggiku 160. Aku tahu itu.


Aku hanya sedikit lalai.


Selanjutnya, aku juga mengetahiu sesuatu yang lain.



Tidak, aku belum mendapatkan ide bagaimana cara menerima hal ini, tetapi harus aku akui:



"Aku berubah menjadi perempuan ..."



Aku hanya berpikir untuk bermain sebagai seorang gadis, tetapi seperti yang terlihat aku malah berubah menjadi seorang gadis sungguhan di dunia lain.

5 komentar:

  1. bagus gan... rapi dan enak dibacanya... lanjutkan...

    BalasHapus
  2. itu yg bagian bahasa inggris nya gk di TL emang dari sono pake bahasa inggris atau kelewat di TL?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sarannya... Tapi sebenarnya ada beberapa yang emang nggak ane TL soalnya biar bahasa yang digunakan lebih enak bacanya ... kalau begitu ane kasih TL annya di dalam kurung aja biar enak..

      Hapus
  3. kalau yang versi jepangnya sendiri ane belum tau pake bahasa inggris atau nggak soalnya ane belum ketemu situsnnya...

    BalasHapus