Sabtu, 09 Maret 2019

SBM Chapter 11


Busur Penciptaan

[Hadiah : Keahlian piano 100 poin, Novel ‘Sword Art Online’, dan Busur Penciptaan.]

Yuuki melihat ketiga hadiah yang dia dapat dari undian. Dia tidak terlalu memperdulikan tentang keahlian piano dan Novel ‘Sword Art Online’. Keduanya pastilah hadiah yang bagus dan diapun senang karena mendapatkannya, tapi itu hanya dapat dikategorikan sebagai hadiah yang normal jika dibandingkan dengan hadiah terakhir.


“Busur Penciptaan ?” Yuuki tahu kalau sihir ini berasal dari ‘Fairy Tail’. Diapun tidak pernah berpikir, kalau akan mendapatkan sihir tersebut dari undian. Dia kemudian mencoba mengingat seperti apakah sihir ‘Busur Penciptaan’ itu.

“Hmm, jika aku tidak salah, sihir ini seharusnya milik Rustyrose.”

Rustyrose adalah seorang tokoh antagonis di manga ‘Fairy Tail’. Dia adalah anggota dari sebuah guild kegelapan, bernama ‘Grimoire Heart’. Yuuki ingat kalau Rustyrose telah dikalahkan oleh Elfman dan Evergreen.

Yuuki tidak pernah paham mengapa Rustyrose yang memiliki sihir yang curang seperti itu bisa kalah melawan Elfman dan Evergreen. Dia tahu kalau Rustyrose terlalu sombong, tapi sihir ‘Busur Penciptaan’ nya memang sangat kuat sehingga dia bisa bersikap sombong di depan musuhnya.

‘Busur Penciptaan’ adalah salah satu sihir yang telah hilang yang membuat penggunanya bisa menciptakan, dan digunakan berulang ulang dengan berbagai bentuk, sesuai apa yang pengguna bayangkan di pikirannya. Apapun yang mereka akan sangat berguna baik saat bertarung maupun tidak. Mereka bisa menciptakan apapun mulai dari kebutuhan sehari hari maupun senjata sampai sesuatu yang lebih rumit, bahkan yang memiliki nyawa, atau sesuatu yang sederhana sesuai apa yang ada di pikiran penggunanya.

“Itu pasti kekuatan ‘Sahabat’,” Yuuki menggelengkan kepalanya ketika mengingat kekuatan ‘sahabat’ lebih mematikan daripada sihir yang dimiliki Rustyrose. Kapanpun tokoh utama mendapatkan kekuatan ‘sahabat’ nya, tidak ada seorangpun di dunia tersebut bisa mengalahkan tokoh utama.

Yuuki menyayangkan kalau seseorang yang menggunakan sihir ini adalah Rustyrose. Kekuatan imajinasi dan sihir dari Rustyrose tidak bisa dibandingkan dengan siapapun tokoh kuat di Kerajaan Alvarez.

Yuuki bertanya Tanya apakah salah satu anggota dari 12 Spriggan memiliki sihir ini. Tokoh apapun di ‘Fairy Tail’ bahkan Acknologia sekalipun bisa dikalahkan dengan sekejap mata jika penggunia sihir ini memiliki kekuatan imajinasi dan sihir yang cukup.

Karena pada dasarnya, ‘Busur Penciptaan’ memang sihir yang sangat curang. Karena Yuuki bisa membayangkan apapun di kepalanya kemudian benda tersebut akan mucul di alam nyata. Dia telah menonton banyak sekali anime sehingga kekuatan imajinasinya pastilah sangat hebat.

Yuuki tidak kekurangan serangan kuat apapun dari anime yang telah ditontonnya.

Sekarang, Yuuki telah memiliki sihir ini. Dia ingin mencoba kekuatan dari sihir tersebut. Dia memejamkan matanya dan mencoba membayangkan sebuah api di telapak tangannya.

“Api.” Sebuah bola api muncul di tangannya, Yuuki merasa senang dan bersemangat di saat yang bersamaan. Dia tidak pernah berpikir kalau dia bisa menggunakan sihir.
Yuuki memikirkan tentang semua kemungkinan dari sihirnya. Dia bisa menciptakan apapun yang dia pikirkan, kemudian dia juga menemukan kalau dia bisa merubah tubuhnya. Dia mencoba membayangkan tubuhnya selentur ‘Luffy’ dari anime One Piece.

“Gomu Gomu.” Yuuki menarik pipinya dan pipinya ternyata menjadi sangat lentur. Dia mencoba menarik jarinya dan dia bisa menariknya sepanjang satu meter. Kemudian, dia mencoba apapun yang mungkin bisa dilakukan oleh tubuh lenturnya. Dia mencoba berbagai hal sampai dia lelah.

Yuuki menonaktifkan sihirnya dan tubuhnya kembali menjadi normal. Dia tidak memiliki sifat seperti karet lagi di tubuhnya. Dia menarik nafas panjang untuk menenangkan pikirannya. Sihir ini benar benar hebat, dia merasa puas dengan sihir ‘Busur Penciptaan’ nya.

Yuuki mencoba berpikir lagi kekuatan macam apa yang bisa dia gunakan menggunakan imajinasinya.

“Hmm, bagaimana dengan Noble Phantasm.” Yuuki berpikir kalau dia munkin bisa membuat sebuah noble phantasm dari ‘Fate Series’.

Yuuki cukup kecewa dengan Rustyrose yang hanya bisa menciptakan senjata seperti ‘Pedang Hitam’, ‘Perisai Emas’, dan ‘Menara Dingir’. Meskipun mereka semua memiliki nama yang indah, tapi kekuatan mereka terlalu lemah. Dia berpikir jika Rustyrose bisa menciptakan bom nuklir. Dia bisa memporak porandakan Pulau Tenrou hanya dalam hitungan detik.

Yuuki berpikir kalau Rustyrose bisa berteleportasi jika dia membayangkannya, tapi dia hanya bisa menciptakan ‘Sayap Pegasus’. Itu adalah kekuatan yang hebat jika musuhnya tidak bisa terbang atau lebih lambat darinya. Dia menggelengkan kepalanya dan tidka memikirkan hal tersebut lebih jauh. Dia perlu mengetahui batas kekuatannya. Sebelum itu, dia perlu menutup gorden dan pintunya karena takut kalau seseorang akan masuk ke kamarnya atau mengintipnya. Dia mencoba untuk memeriksa sekitarnya untuk yang kedua kalinya dan ketika dia merasa kalau sudah aman. Dia telah siap untuk menggunakan sihirnya.

Yuuki mencoba menciptakan sebuah noble phantasm, dia berpikir sejenak dan memutuskan untuk membuat noble phantasm paling terkenal di ‘Fate Series’.
Yuuki menutup matanya dan mencoba mengingat semua informasi dari noble phantasm tersebut. Dia menarik nafas dalam dalam dan menyebutkan nama dari noble phantasm tersebut dengan lembut.

“Avalon.” Asbuah cahaya muncul di sekitar kamarnya, Yuuki berkeringat ketika dia melihat betapa berkilaunya ‘Avalon’. Dia lega karena telah mengunci pintu dan menutup gordennya sebelum menciptakan noble phantasm ini.

Sebuah sarung pedang emas muncul perlahan lahan di tangannya. Yuuki menarik nafas dalam dalam ketika dia meihat benda tersebut. Dia tidak percaya betapa indahnya Avalon. Dia bisa merasakan kalau ‘Avalon’ menyembuhkannya perlahan lahan dan memulihkan kekuatan sihirnya. Dia tahu kalau dirinya sangat lelah ketika menggunakan sihirnya untuk pertama kali dan dia senang telah menciptakan ‘Avalon’ sebagai noble phantasm pertamanya.

Dia memeriksa ‘Avalon’ selama beberapa saat dan memutuskan untuk melakukan hal sama dengan apa yang Kiritsugu lakukan ke Shirou ketika Shirou hampir mati. Dia memasukkan ‘Avalon’ ke dalam tubuhnya perlahan lahan. Dia menaruh ‘Avalon’ di dadanya dan ‘Avalon’ perlahan lahan masuk ke tubuhnya.

Cahaya di kamarnya meredup perlahan lahan sampai akhirnya hilang tak berbekas. Yuuki mengambil nafas dalam dalam dan merasa senang karena percobaannya telah berhasil.

“Sekarang aku akan tidur.” Yuuki perlu memindahkan barang barangnya ke apartemen barunya besok. Dia akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah memeriksa ‘Busur Penciptaan’ nya.



T/N : Huah.... akhirnya selesai juga meskipun sedikit gw paksain karena kegiatan di RL padatnya minta ampun dah.... mohon do'anya aja biar admin kagak sakit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar